Posted by : Unknown Rabu, 25 Februari 2015

wisata kota bandung gedung sate

Bandung, adalah sebuah Ibu Kota di Provinsi Jawa Barat yang banyak memiliki julukan, seperti Bandung Green City, Bandung Creative, Bandung Kota Bunga, Bandung Juara dan masih banyak lagi untuk sebutan nama kota Bandung.

 Ketika Anda, sanak keluarga, teman kampus dan rekan-rekan kerja berkunjung ke Bandung, hampir 95% adalah dalam urusan wisata atau tour. karena di kota Bandung inilah banyak sekali nilai-nilai budaya lokal, wisata alam, wisata kuliner, fashion dan hingga perkumpulan beragam komunitas. sehingga tidak heran Bandung merupakan sebuiah Kota dengan destinasi yang sangat ramai. Hampir setiap sabtu dan minggu setiap sudut kota Bandung selalu ramai pengunjung dari berbagai kota di Indonesia hingga dari mancanegara pun sangat banyak.

Selain menjadi tempat destinasi wisata yang menarik, Bandung juga terkenal akan Universitas dan Perguruan Tinggi tertua dan bertaraf Internasional, seperti Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Padjadjaran (UNPAD), Universitas Pasundan (UNPAS), Universitas Komputer INdonesia (UNIKOM), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Universitas Islam Negri (UIN) dan Universitas Maranatha. dari beberapa kampus ini juga memiliki program pertukaran mahasiswa asing.

Ketika Anda berkunjung ke Bandung, Anda tidak dapat menghabiskan waktu 3 hari untuk mencoba semua wisata di daerah Bandung, jika hanya untuk wisata dalam kota seperti berkunjung ke gedung-gedung ternama, Gedung Sate, Museum Geologi, Taman-taman Tematik Bandung, Gedung Konferensi Asia Afrika (KAA), wahana Theme Park Outdoor Trans Studio Bandung dan lain sebagainya mungkin membutuhkan waktu tercepat sekaitar 3 hari 2 malam.
Agar tour Anda terasa Afdol dan komplit di Bandung, Ada beberapa tips yang akan dibeberkan oleh tourindonesianusantara yaitu :
  1. Tentukan Destination utama anda
  2. Carilah Partner tour & travel yang friendly untuk menuntun anda berwisata di Kota Bandung (guide).
  3. Selalu bertanya kepada guide Anda, dan jangan malu bertanya kepada masyarakat (warga Bandung terkenal dengan Ramah Tamahnya)
  4. don't forget your cash & ATM card (usahakan selalu membawa uang cash, karena beberapa objek wisata belum memiliki fasilitas e-money).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Wisata Indonesia - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -